Langsung ke konten utama

Warna Baru yang kupunya #EO :-)

Bismillahirohmanirrohim,

udah lama banget enggak nulis , semoga enggak lupa gimana cara nya buat merajut kata :D
entah kenapa, pengen banget nulis tentang mereka,iya mereka!!  warna baru yang Ia cipta untuk melengkapi puzle yang kupunya.

sebelumnya aku sendiri tak pernah berfikir akan jauh sampai di titik ini, titik dimana aku ter-amat mencinta,bahkan sampai titik dimana aku enggan membagi cinta yang kupunya dengan yang lain, bukan aku yang egois tapi memang tabiat saunginis yang agak kesulitan dengan kata d-a-m-a-i pada b-e-r-b-a-g-i-----c-i-n-t-a , sekali lagi aku katakan , MAAF, bukan aku egois hanya saja aku enggan untuk membagi cinta yang kupunya, mengertilah !!!


aku percaya takdir,
kemarin,hari ini, esok dan sampai kapanpun itu tidak ada yang namanya kebetulan. Pun dengan pertemuan kita.. semuanya sudah tercatat rapih dalam kitabNya,
kita tak tau persis garis hidup seperti apa yang Ia cipta untuk kita, yang perlu kita lakukan hanya "sami'na wa atho'na" atas setiap garis yang dibuatNya,

kurang lebih 1 bulan yang lalu saat pertama kali diminta oleh salah seorang temen sekolahku dulu ( Read : Alamsyah januardi ) , untuk ikut serta jadi panitia diacara sosial gitu deh, nah kebetulan aku ditunjuk buat jadi bendahara nya, bisa bayangin dong yaaa seorang winda septiana jadi bendahara, *gak usah dibayangin juga kali :p *
tapi,apa boleh buat.. amahah itu sudah datang , amanah datang  kan bukan untuk ditinggalkan toh tapi untuk kita selesaikan, akhirnya  akupun meng-iya kan tawaran amanah yang dikasih si temenku itu dengan rasa,hmm  gak tau harus seneng apa sedih *huaaaa 
ini serius !! untuk yang pertama kalinya aku jadi bendahara ..
bismillah aja deh, Allah tau ko kadar kapasitasku ..


malam itu *aku lupa tanggalnya , untuk pertama kalinya aku ikut rapat di acara ini..
dag dig dug serrrrr ,, bahhhh aku bertemu orang orang baru, pasti canggung karna yang ku kenal saat itu cuma 2 orang (fitri dan alamsyah) untuk fitri aku gak begitu 
canggung,karna memang kita sering ketemu :D
tapi, untuk alamsyah,semenjak kita lulus sekolah hingga hari ini kita gak pernah ketemu, bahkan aku sedikit menerka dia itu orangnya yang mana karna memang pas sekolah dulu kita gak pernah kenal *maaf ya*  :p 
hmm kesan pertama ku ikut rapat malam itu kurang berkesan, karna aku masih harus beradaptasi dengan lingkungan baru..
agak risih awalnya dengan mereka (orang-orang baru). bahkan aku sempet berfikir untuk melepas ini, atau setidaknya aku berlaku tidak totalitas pada amanah ini, tapi kalo aku mundur sebelum berperang sama saja aku dengan seorang pecundang , gak bisa !!! aku harus tetap ada disini, Allah menempatkan aku di tempat ini pasti karna sebab-akibat yang tidak aku tau.

mengandalkan bismillah diawal, berharap alhamdulillah akan menyertaiku hingga nanti.
benar saja , ketika aku bersyukur dan berhusnudzon terhadap takdirNya, ternyata Allah pertemukan aku dengan orang hebat rupanya,
sekitar 17 orang yang gabung jadi panitia disini, beraneka ragam sifatnya, aku mulai suka dengan zona ini. terimakasih ya Rabb,  fa-bi-ayyi-aa-laa-i robbikumma tukadzibaan Maka nikmat Tuhamu mana lagi yang kau dustakan surat cintaNya itu selalu jadi alasanku untuk terus bersyukur atas takdir yang dibuatNya dengan indah ..
banyak kisah yang mulai kita rajut bareng-bareng ditempat ini sampai--sampai berlabuh dimuaranya disini *nunjuk hati
dari syuro hingga larut,pasang famplet,ambil dorprise,timbuld dan  aaaaaaaakkkkk masih banyak lagi kisah yang tak mampu kujabarkan disini, cukup semesta menjadi saksi terhadap kisah yang sudah kita buat ..


dengan kalian aku berani untuk menambah satu lekuk diwajahku (read:senyum)..
dengan kalian aku berani untuk memulai sesuatu yang baru ..
dan dengan kalian , aku ingin memulai hal hal baru yang akan menjadi mimpi-mimpi kita :)


tetap disini, tak perlu menolak tentang ini - pertemuan ini dan kita ..
karna kita tak pernah kuasa akan takdirNya,
bukan kita namanya kalo ada satu diatara kita yang tidak me-rasa ..
sampai kapanpun kita akan tetap kita sekalipun, langkah  kita tak lagi beriring ..
setidaknya kita  punya tempat sendiri disudut sini------ 'hati' ..
tetap sebut namaku yak !! dalam do'a terbaikmu, meski kita sudah ada dibelahan bumi yang berbeda ...


#PerempuanHujan
-4Syawal1435H-
*JamMalam








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deklarasi cinta yang berbeda

Gambar nyomot di mbah google Apa kamu pernah jatuh cinta dan rindu yang teramat pada manusia yang berlum pernah bertemu denganmu? Rasulullah pernah! Dengan cinta yang mahadahsyatnya kepada kita, manusia yang belum pernah bertemu dengannnya. Kau tahu? bahkan dalam embus napas terakhirnya yang terucap adalah kita, "Umati, umati, umati.." Tentangnya adalah ribuan kisah  perjuangan, serta pengorbanan untuk kehidupan seluruh manusia di akhirat nanti. Ah, Rasul.. bagaimana bisa aku tidak jatuh cinta padamu, pada tiap kisah yang ku baca dan pelajari, tentangmu selalu membuatku jatuh cinta berkali-kali.

Negeri Berjuta Rasa

https://www.google.co.id/search Kali ini saya akan  bicara tentang Indonesia. Sebelumnya, ijinkan saya bertanya terlebih dahulu pada kalian pembaca setia tulisan saya, apa yang kalian pikirkan jika mendengar kata Indonesia? hmm.. Kalau saya, akan  berpikir bahwa Indonesia adalah negeri berjuta rasa penuh warna-warni. hehehe Eh serius loh.. di tuisan kali ini, saya akan menceritakan  sedikit tentang warna-warni di Indonesia. Pernah gak sih berpikir atau mempertanyakan hal sederhana saat kita ada di dalam kelas. Ketika seorang guru meminta murid-muridnya untuk mengerjakan soal matematika, kebanyakan mereka akan mengarang bebas untuk mendapatkan jawabannya. Padahal untuk mendapatkan jawaban matematika, kita perlu berpikir untuk dapat jawaban yang tepat. Nah, di lain kesempatan. Ketika seorang guru memintamu menjawab soal bahasia Indonesia dengan tema mengarang bebas. Kamu justru akan berpikir keras untuk mendapatkan jawabannya. Dan ini terbukti di Indonesia. Selanjutnya. Pern

Resensi Buku Follow Aisyah Open Your Heart

Judul : Follow Aisyah Open Your Heart Penulis : Sri Wahyuti N Tebal : x, 190 Halaman ISBN : 978-602-7727-64-9 Penerbit : Citra Risalah Cetakan : I, 1435 H/2015 “Pesona seorang muslimah terpancar dari perilakunya sehari-hari. Dalam dekapan kasih sayang suami, ia menaburkan wanginya akhlak tanpa memandang materi sebagai landasan utamanya. Tetapi cinta kasihlah yang menjadikan keluarga menjadi sakinah, mawadah wa rahmah.” – (Sri Wahyuti N, 2015) Tak sedikit wanita hari ini yang  bangga atas istilah emansipasi, istilah yang digunakan untuk melepaskan diri seorang wanita dari kodratnya menjadi muslimah yang taat pada peraturan yang sudah ditetapkan dalam islam. Sekarang emansipasi dijadikan pembelaan diri untuk melakukan apapun yang ia senangi tanpa pedulikan gender, padahal dalam islam kedudukan wanita begitu dimuliakan, bahkan derajat wanita tiga tingkat lebih tinggi dari laki-laki. Namun sayang masih banyak sekali wanita yang tidak sadar betapa berharganya ia