Langsung ke konten utama

Selamat Datang windasseptiana.Net

Assalamualaikum ^^


Yeay!
Akhirnya...
Taraaaaaaaa .... 
Selamat datang di rumah mayaku dengan alamat domain yang baru. 
Domain baru ini adalah salah satu hadiah di bulan November ini. Uwooooo 
Banyak  banget kebahagiaan yang Allah kasih  di bulan ini, dan salah satunya cita-cita punya domain sendiri tercapai.. Alhamdulillah alaa kulli haal^^


Mau sedikit cerita nih tentang  si mblog hingga akhirnya berubah nama jadi http://www.windasseptiana.net/ sebelumnya nama asli si mblog itu windasseptiana.blogspot.co.id. Biar keren kayak orang-orang sekarang jadi .net. XD






Udah lama banget punya cita-cita nyewa domain buat si mblog, tapi belum kesampean juga karena beberapa sebab. Salah satunya mungkin  karena aku (yang) males buat cari info terkait penyewaan domain. XD kalau diibaratin itu kayak "Aku laper tapi males makan". hahaha
Mungkin emang udah saatnya kali ya, mentransformasikan si mblog jadi .net. Sebenernya sih cita-citanya itu nyewa domain .com. Kalau .com itu kan keren, menurutku. hihihi 
Tapi apa daya, jauh sebelum terlahir ke dunia mungkin emang yang tercatat di lauhul mahfudz  adalah .net yang pertama kali aku sewa buat jadi nama domain si mblog bukan .com. heuheu





Oke lanjut cerita yaaaa...


.net? 
Kenapa .net?
Kenapa bukan .com?

Jadi awal mulanya itu ketika beberapa waktu lalu, aku liat postingan seorang temen  yang launching alamat domain barunya. Aku tertarik buat nanya-nanya perihal perubahan nama mblognya jadi .net. ternyata dia nyewa domain yang lagi ada diskon besar-besaran. Siapa yang gak tertarik dari harga ratusan ribu bisa didapetin cuma dengan mengeluarkan uang belasan ribu, langsung aja aku minta link domain yang lagi diskon itu, namun apa daya diskon domain murahnya udah gak berlaku lagi pas aku tanya. Pupus harapan deh 

Tapi Allah itu emang paling Oke kan, beberapa jam kemudian dapet info kalau qwords.com lagi promo. Sekalipun diskonnya enggak sebesar yang pertama tapi lumayan lah, iseng iseng berhadiah coba buka link yang dikasih sama temenku itu. Niatnya mau nyewa .com. Eh tapi si .com masih mahal banget, sayang aja kalau langsung beli .com soalnya aku tau kalau aku masih males nulis. Hikss

Dan .net lah yang jadi pilihan akhir dari pencarian nama domain berbayar pertama kali. Insyaa Allah tahun depan bisa nyewa .com XD

Semoga~
Setelah si mblog jadi .net,  semakin baik nulisnya, semakin memberikan manfaat disetiap tulisannya dan semakin banyak kebaikan yang bisa aku kasih untuk banyak orang lewat tulisan, dan yang pasti gak melow melow lagi. hehehe


Winda S Septiana || November,2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deklarasi cinta yang berbeda

Gambar nyomot di mbah google Apa kamu pernah jatuh cinta dan rindu yang teramat pada manusia yang berlum pernah bertemu denganmu? Rasulullah pernah! Dengan cinta yang mahadahsyatnya kepada kita, manusia yang belum pernah bertemu dengannnya. Kau tahu? bahkan dalam embus napas terakhirnya yang terucap adalah kita, "Umati, umati, umati.." Tentangnya adalah ribuan kisah  perjuangan, serta pengorbanan untuk kehidupan seluruh manusia di akhirat nanti. Ah, Rasul.. bagaimana bisa aku tidak jatuh cinta padamu, pada tiap kisah yang ku baca dan pelajari, tentangmu selalu membuatku jatuh cinta berkali-kali.

Negeri Berjuta Rasa

https://www.google.co.id/search Kali ini saya akan  bicara tentang Indonesia. Sebelumnya, ijinkan saya bertanya terlebih dahulu pada kalian pembaca setia tulisan saya, apa yang kalian pikirkan jika mendengar kata Indonesia? hmm.. Kalau saya, akan  berpikir bahwa Indonesia adalah negeri berjuta rasa penuh warna-warni. hehehe Eh serius loh.. di tuisan kali ini, saya akan menceritakan  sedikit tentang warna-warni di Indonesia. Pernah gak sih berpikir atau mempertanyakan hal sederhana saat kita ada di dalam kelas. Ketika seorang guru meminta murid-muridnya untuk mengerjakan soal matematika, kebanyakan mereka akan mengarang bebas untuk mendapatkan jawabannya. Padahal untuk mendapatkan jawaban matematika, kita perlu berpikir untuk dapat jawaban yang tepat. Nah, di lain kesempatan. Ketika seorang guru memintamu menjawab soal bahasia Indonesia dengan tema mengarang bebas. Kamu justru akan berpikir keras untuk mendapatkan jawabannya. Dan ini terbukti di Indonesia. Selanjutnya. Pern

Resensi Buku Follow Aisyah Open Your Heart

Judul : Follow Aisyah Open Your Heart Penulis : Sri Wahyuti N Tebal : x, 190 Halaman ISBN : 978-602-7727-64-9 Penerbit : Citra Risalah Cetakan : I, 1435 H/2015 “Pesona seorang muslimah terpancar dari perilakunya sehari-hari. Dalam dekapan kasih sayang suami, ia menaburkan wanginya akhlak tanpa memandang materi sebagai landasan utamanya. Tetapi cinta kasihlah yang menjadikan keluarga menjadi sakinah, mawadah wa rahmah.” – (Sri Wahyuti N, 2015) Tak sedikit wanita hari ini yang  bangga atas istilah emansipasi, istilah yang digunakan untuk melepaskan diri seorang wanita dari kodratnya menjadi muslimah yang taat pada peraturan yang sudah ditetapkan dalam islam. Sekarang emansipasi dijadikan pembelaan diri untuk melakukan apapun yang ia senangi tanpa pedulikan gender, padahal dalam islam kedudukan wanita begitu dimuliakan, bahkan derajat wanita tiga tingkat lebih tinggi dari laki-laki. Namun sayang masih banyak sekali wanita yang tidak sadar betapa berharganya ia